BIMBINGAN TEKNIS SOSIALISASI / IMPLEMENTASI PENGAWASAN PERIZINAN BERUSAHA BERBASIS RESIKO

Pada hari Kamis tanggal 31 Agustus 2022 Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Klungkung membuka Bimbingan Teknis/Sosialisasi Implementasi Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Resiko yang bertempat di Wyndham Tamansari Jivva Resort Lepang Banjarangkan.

Bimtek yang keempat kalinya di wilayah Klungkung daratan ini diselenggarakan untuk meningkatkan pemahaman pelaku usaha mengenai ketentuan pelaksanaan penanaman modal.

Bimtek/Sosialisasi ini diikuti oleh 34 peserta yang berasal dari pelaku umkm di wilayah kecamatan daratan se Kabupaten Klungkung.

Dengan menghadirkan narasumber dari akademisi Universitas Mahendradatta yaitu Bapak Dr. I Made Agus Mahendra, ST, M.Sc yang membawakan materi Implementasi Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Resiko terkait Pengelolaan Lingkungan dan Ibu Dr. Putri Anggreni, SE, M.B.A, M.Pd yang membawakan materi Implementasi Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Resiko terkait Kemitraan Usaha dan dimoderatori oleh Bapak Dr. Ir. Ketut Sudiarta, M.Si dari Tenaga Ahli Kabupaten Klungkung.

Pelaksanaan kegiatan ini diselenggarakan sehari, dengan menggunakan anggaran DAK Non Fisik Fasilitasi Penanaman Modal Tahun Anggaran 2022