Bimtek/Sosialisasi Kemudahan Berusaha (Kebijakan Penanaman Modal, Kemitraan Usaha, Sistem oss dan Sistem lkpm Online)

Selasa, 23 November 2021. Dalam rangka memperkuat pelaku PMDN di kabupaten Klungkung dalam menghadapi berbagai tangtangan, hambatan dan persaingan berusaha, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Klungkung melaksanakan sosialisasi Kemudahan berusaha pembinaan pelaksanaan penanaman modal dan nonfisikĀ  dimana dalam sosialisasi ini di buka oleh Wayan Sumantra, SP. Sekretaris DPMPTSP Kab Klungkung meghadirkan Moderator dan narasumber atas nama

Moderator atas nama

  1. Dr. Ir. I Ketut Sudiarta, M. Si Jabatan Tim Ahli Kelitbangan Pemerintahan Kabupaten Klungkung.

Narasumber Atas Nama

  1. Prof. Dr. I Wayan Gede Supartha, SE.SU. Dosen FEB UNUD materi yang diberikan tentang Permodalan Usaha.
  2. Anak Agung Ngurah Yulia Wirapramana Jabatan Wakil Ketua Umum KADIN Provinsi Bali materi yang diberikan tentang Kemintraan Usaha.
  3. Adrian Pratama Putra, S.Kom., MM Jabatan Instruktur dari PT Sucofindo materi yang diberikan Sistem OSS dan Sistem LKPM Oline.
  4. Putu Sri Cahyawati, SE., M.A.P Jabatan Kabid Penyelanggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan B DPMPTSP Kab Klungkung. materi yang diberikan Kebijakan Penanaman Modal.

yang bertenpat di Bakas Levi Rafting dan elephant Tour Desa Bakas Kecamatan banjarangkan yang diikiutiĀ  oleh 25 orang peserta.